Lucky Charms Rainbow"), auto;}

Rabu, 30 November 2011

new ,, Cheat baking life Kue , By : Ariq (Permanent)


Alat:
  • Cheat Engine 6.0 / all versi , download <<<< DISINI >>>>
  • Google chorme (yang lain tdk bisa)
tutor :
  1. buka baking life in face book
  2. buka CE ( cheat engine )
  3. create cake apa saja
  4. Tunggu sampai Matang ,, Kalau yang 1 jam lebih tinggalkan saja
  5. kalau sudah matang klick 1 kue ,, (satu saja)
  6. scan kue yang ada msl : ( gambar diatas )
  7. sampai ketemu 2 addres , kalo lebih dari 2 angkat kue lagi,
  8. tulis kue anda sekarang, lalu next scan 
  9. jika sudah 2 ,,
  10. pindah khan ke tabble CE
  11. Lalu ganti vaule menjadi (2000000000) , enter
  12.  tdk boleh lebih kalau lebih (taruhan'a Fb anda)
  13. angkat kue anda yang lain (sampai habis)
  14. reload BL kalian
  15. Taraaaaaaaaaaa ,,,,,,,,,,, Kue Menjadi Invinite
Thank's to :

==> Ariq |ok
==> For All

SELAMAT MENCOBA

2 komentar:

  1. tu saya share cheat baking life yang salama ini saya pendam dan saya jual Rp10.000 ,, Kali ini Saya lagi baik pada kalian....!!
    dari pada saya Jual....!!
    Kasihan Orang-2 yang bayar ke saya

    BalasHapus
  2. kalau sudah bayar tdk bisa di kembalikan lagi...!!
    No coment

    BalasHapus

________